Pemegang Ethereum NFT Dapat Keistimewaan di Toko Virtual Baru Lacoste

Pemegang Ethereum NFT Dapat Keistimewaan DI Toko Virtual Baru Lacoste
Pemegang Ethereum NFT Dapat Keistimewaan DI Toko Virtual Baru Lacoste

Asetcrypto.id – Lacoste, merek pakaian terkenal, kini membuka toko virtual baru untuk musim panas dengan menggabungkan pengalaman ritel yang lebih tradisional dengan elemen khusus untuk pemegang NFT (Non-Fungible Token) UNDW3 dari Lacoste.

Program loyalitas berbasis NFT dari merek asal Prancis ini, yang dikenal dengan sebutan UNDW3 (dibaca “underwater“), memberikan pengalaman berbelanja toko virtual yang dapat diakses melalui platform e-commerce standar Lacoste.

Toko Virtual Baru Lacoste

Ketika memasuki toko virtual ini, para pembeli disambut dengan gambar mulut buaya, ikonik dari merek Lacoste, dan mereka dapat menjelajahi butik bertile sebelum naik ke area kolam renang di luar yang menawarkan pemandangan pantai yang indah.

Para pelanggan dapat membeli pakaian musim panas dari koleksi Lacoste dan terlibat dalam permainan berburu bertema buaya selama berada di dalam toko virtual ini.

Bagi pemegang token UNDW3 dari Lacoste di platform Ethereum, mereka memiliki akses ke ruang VIP bawah air tambahan yang dapat dibuka melalui login melalui email atau menghubungkan dompet digital yang berisi token tersebut.

Di ruang VIP ini, tersedia koleksi pakaian eksklusif UNDW3 yang dibuat dan diolah bersama oleh anggota komunitas UNDW3 Lacoste pada bulan Maret sebelumnya.

Setiap pakaian fisik disertai dengan versi digitalnya sebagai NFT, serta fitur realitas tertambah (AR) yang dapat diakses dengan memindai kode QR.

Baca Juga: XRP Terbang 29% Setelah Putusan Hakim dalam Kasus Ripple SEC

Hadiah di Setiap Minggu

Tidak hanya itu, ruang anggota ini juga menawarkan level ekstra dalam permainan berburu dengan kesempatan memenangkan hadiah setiap minggu selama periode aktivasi yang berlangsung sepanjang musim panas.

Olga Dogadkina, co-founder dan CEO Emperia, menyatakan, “Kerja berkelanjutan kami dengan Lacoste dan pandangannya yang maju terhadap e-commerce dan loyalitas pelanggan telah melahirkan teknologi baru yang memberikan perjalanan pengguna yang lebih baik, menghubungkan titik-titik antara ritel virtual dan fisik.”

Perlu dicatat bahwa ini bukanlah kali pertama bagi Emperia untuk menciptakan aktivasi yang dapat dibeli untuk Lacoste.

Pada bulan Desember 2022, mereka telah meluncurkan aktivasi serupa dengan elemen permainan yang hanya dapat diakses oleh pemegang token UNDW3, dan aktivasi tersebut berhasil meraih penghargaan Webby Award pada bulan Mei.

Pemegang Ethereum NFT Dapat Keistimewaan DI Toko Virtual Baru Lacoste

Sebelumnya pada tahun ini, Emperia juga mengembangkan pengalaman virtual untuk merek kecantikan Prancis, L’Occitane, yang memamerkan dunia ritel merek tersebut dengan menyoroti bahan-bahan dan produk terlarisnya.

Pengunjung bisa menikmati sensasi mengendarai sepeda melintasi ladang lavender di Provence atau terbang di atas Korsika dengan balon udara.

Sebagai perusahaan teknologi yang telah bekerja sama dengan merek-merek ternama seperti Bloomingdale’s, Burberry, Christie’s, dan Dior, Emperia semakin menunjukkan dedikasinya dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang inovatif dan unik.

Baca Juga: Bitcoin Kena Gocek saat Gejolak Suku Bunga Mau Ditetapkan

Setelah sukses meluncurkan program loyalitas Web3, UNDW3, pada tahun 2022, Lacoste terus melangkah maju dengan mengembangkan tahap kedua pada bulan Juni.

Merek ini mengubah NFT pass awal menjadi token dinamis baru dan memperkenalkan platform komunitas yang dibatasi aksesnya, di mana pemegang token dapat meraih berbagai reward dengan berpartisipasi dalam permainan interaktif dan tantangan desain fesyen.

Pemegang Ethereum NFT Dapat Keistimewaan DI Toko Virtual Baru Lacoste

Tantangan fesyen tersebut diadakan dalam kolaborasi erat bersama studio fisik Lacoste, dan para anggota komunitas dapat menggunakan alat berbasis 3D dan AI untuk meningkatkan kreativitas mereka. 

Peringkat tertinggi dari para pemain ditampilkan dalam papan peringkat di situs web, dan mereka yang berhasil mencapai skor tertinggi berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti menghabiskan seminggu bersama Lacoste di Paris, atau bahkan menjadi perwakilan komunitas UNDW3 melalui kampanye media sosial.

Bagikan:

Tags

Leave a Comment